Wednesday, April 14, 2010

Kunci Gitar Armada Mau Dibawa Kemana

Wednesday, April 14, 2010

Lirik lagu dan kunci gitar Armada Mau Dibawa Kemana, kord gitar, lyric, syair or chords gitar Armada Mau Dibawa Kemana

[intro] A

A
Semuanya telah kuberi 
A
dengan kesungguhan hati
     D             A
Untukmu hanya untukmu

A
Tak perlu kau tanya lagi 
A
siapa pemilik hati ini
      D             A E
Kau tahu pasti dirimu

   Bm           
tolong lihat aku
          Dm        E
dan jawab pertanyaanku


[chorus]
      D         Dm          A
Mau dibawa kemana hubungan kita
           Bm              
jika kau terus menunda-nunda dan
           Dm              E
dan tak pernah nyatakan cinta
      D        Dm          A
Mau dibawa kemana hubungan kita
        Bm
Ku tak akan terus jalani
       Dm           E
tanpa ada ikatan pasti antara kau dan aku

[intro] A Bm D

A
Tak perlu kau tanya lagi 
A
siapa pemilik hati ini
      D             A E
Kau tahu pasti dirimu

   Bm           
tolong lihat aku
          Dm        E
dan jawab pertanyaanku


[chorus]
      D         Dm          A
Mau dibawa kemana hubungan kita
           Bm              
jika kau terus menunda-nunda dan
           Dm              E
dan tak pernah nyatakan cinta
      D        Dm          A
Mau dibawa kemana hubungan kita
        Bm
Ku tak akan terus jalani
       Dm           E
tanpa ada ikatan pasti antara kau dan aku

[interlude] D A/C# Bm E 
            D A/C# Bm F#m C#m E

   Bm           
tolong lihat aku
          Dm        E
dan jawab pertanyaanku


[chorus]
      D         Dm          A
Mau dibawa kemana hubungan kita
           Bm              
jika kau terus menunda-nunda dan
           Dm              E
dan tak pernah nyatakan cinta
      D        Dm          A
Mau dibawa kemana hubungan kita
        Bm
Ku tak akan terus jalani
       Dm           E
tanpa ada ikatan pasti antara kau dan aku

[outro] A
Chord Armada Mau Dibawa Kemana
Related Post :